Rabu, 17 Agustus 2011

tugas ky wildani

senin tanggal 15 pra okk akhirnya dimulai.kami masuk kampus dengan rasa bangga karena akhirnya kami bisa melakukan aktifitas di kampus ini. tak lama kmudia saya di bimbing oleh ks mnuju arena prestasi. dan disana saya bertemu dengan kak isna yang kbetulan nama blakang kami sama.
kemudian selang beberapa lama teman2 akhirnya terkumpul dan kami pun saling berkenalan . acara di hari tersebut mnrutku sangat padat karena memang banyaknya sosialisasi untuk pertama kali kami masuk.
selasa tgl 16ky masuk ke arena prestasi dan absensi.
 kemudian peympaianinformasi oleh kakak2 senior kemudian kami pun berlatih blog dengan sangat senang . kemudian kami pun belajar tentang beberapa aplikasi blog untuk menunjang  pendidikan kami nanti.
setelah  itudilanjutkan deengan pembukaan rekening yang akhirnya wktu selalu molor. . .akibatnya kami sll plng sore dan hampir tak sempat berlatih .
kemudian dihari ketiga tepat 17 agustus 2011 kami upcara dg penuh khidmat yang memang mmbuat kami sngat lelah dan bahkan sebaguia dr kami ada yg membatalkan puasa saat masiii siang . . .itu pun juga diikiti oleh naik turunya ke lantai1-9 di situ kami sngat merasakan kelelahan dan cpek yang sangat luar byasa. . .kemudiankami puin pulang dah diberi sak ambreg tugas dan harus slsei bsok hadehhh sangat berat bagi  kami bahkan hari kami tidak tidur sama sekali rp kami sll bresuaha yg terbaik bwt smuanya dan kususnya kakak seniornya. . .inilah resumequ wildani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar