Jumat, 19 Agustus 2011

tugas ky wildani okk hari kamis

kamis tanggal 18 agustus 2011 aku berangkat menuju kampus . tetapi aku tidak langsung ke kampus,namun aku pergi ke kos bagus bwt ngordinasi  barang2 kelompok.Al hasil aku pun telat gara2 mereka. aku pun di gelandang oleh KS untuk di beri teguran dan tugas . . .
kemudian aku oleh ks disuruh kembali dan mengikuti  apel pagii. Ternyata sesudah apel selesai masiih ada ky yg terlambat dan kemudian mreka pun di tegur dan di hukum . ada yg dihukum samapai berangkat 1 jam lebih cepat dari jadwal . kemudian mreka pun di suruh kembali ke posisi masing2 untuk melanjutkan kegiatan okk pada waktu itu. mereka pun masuk ke dalam kampus untuk pengarahan open house. kami pun dengan kak isna mengelilingi kampus dengan penuh semangat.kemudian sesudah dari semua ruangan yang ada di kampus stikom kami pun beristirahat  sejenak sambil mengisi buku gbhn. . . dan tak lama kemudian acara dilangjutkan dengan perwalian kami seluruh jurusan MI menuju kelas untuk perwalian dengan kolega dosen yaitu bapak Yohanes Y.Subianto. di kesempatan awal pertemuan pak bing sapaan akrabnya berkata kalo hidup itu harus selalu berpikiran positif,karena itu adalah kunci sukses dalam meraih cita2. . . tidak perlu pacaran hahaha itu pun juga diutaraakan oleh beliau.katanya pacaran hanya bwt boros uang . . .kemudian beliau juga mengatakan kalau masalah pendidikan beliau keras tidak pandang bulu. . . wooww jadi aku pun harus mulai disiplin . . .
ternyata sosok pak bing bisa menjadi panutan karena kedisiplinannya yang membuat para mahasiswa menjadi disiplin fdan bertanggung jawab. . .Kemudian setelah selesei dari perwalian kami disuruh ,menuju ke lantai sembilan atau arena prestasi untuk menyayikan beberapa iyel2 dr beberapa klompok waahhhh rame buanguet trnyat hadeehhh tp kemudia sie keamanan masug dan tiba2 suasana menjadi hening karena para sie keamanan marah2 karena bnyak nya peserta okk ug melanggar , dan kemudian mreka pun dihukum entah apa hukumannya karena para ks di gelandang menuju lantai satu..  kemudian kami juga mnyusul pulang dan akhirnya slesei sudah okk pada hari itu tp para panitia berpesan kalo keesokan harinya harus tidakboleh ada yang melanggar lagii.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar